Friday, February 3, 2023
spot_img

Rekor Buruk Laga Tandang Persiraja

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Mengawali babak delapan besar Liga 2 Indonesia, Persiraja harus puas tanpa poin pada laga perdana. Klub Laskar Rencong dikalahkan oleh Madura FC dengan skor 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Ahmad Yani, Sumenep, Jawa Timur, Sabtu (27/10/2018).

Dengan kekalahan ini, rekor buruk pertandingan tandang Persiraja Banda Aceh pada musim ini masih terus berlanjut. Meski sebelumnya Presiden Persiraja Nazaruddin Dek Gam menjanjikan bonus Rp50 juta untuk kemenangan Lantak Laju, namun tampaknya anak asuhan Akhyar Ilyas itu memang benar-benar kehilangan “tuah” Dimurthala pada laga tandang.

Buktinya, selama musim Liga 2 Indonesia 2018, klub kebanggaan warga Kota Banda Aceh ini hanya tercatat satu kali menang dan tiga kali imbang. Sisanya mereka harus pulang dengan “tangan” kosong.

Pada pertandingan sore tadi, gol kemenangan Madura FC dicetak di babak kedua oleh Beny Ashar pada menit 50. Kemudian Iman Budi Hernandi menambah jumlah gol tim Sape Pote pada menit 68.

Beny Ashar mampu memanfaatkan umpan panjang dari sisi kiri gawang. Sepakan kaki kanan pemain nomor punggung 7 itu membobol gawang Herlian Alif Laksono.

Pada menit 68, Iman Budi Hernadi menambah keunggulan Madura lewat tendangan keras dalam kotak penalti.

Pemain nomor punggung 6 itu jauh dari pengawalan bek Persiraja ketika menerima umpan lambung dari Erwin Gutawa. Iman yang berada di sisi kiri gawang Persiraja mampu mengeksekusi dengan baik. Skor 2-0 untuk Madura FC bertahan hingga pertandingan usai. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,716FollowersFollow
23,800SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU