Raih Gelar Top Skor Piala Menpora, Rijal Torres Persembahkan untuk Orang Tua & Persiraja

Assanur Rijal Torres Persembahkan Gelar Top Skor Piala Menpora 2021 untuk Orang Tua dan Persiraja
Assanur Rijal Torres menerima sepatu emas gelar Top Skor Piala Menpora 2021. (Foto: Screenshot)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Assanur Rijal, striker Persiraja Banda Aceh di Piala Menpora 2021 berhasil menjadi pencetak gol terbanyak atau top skor. Pemain yang akrab dipanggil Torres itu meraih sepatu emas dan mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 100 juta.

Assanur Rijal terpilih sebagai top skor usai mencetak empat gol sepanjang turnamen Piala Menpora 2021. Torres unggul tipis atas beberapa nama besar seperti Frets Butuan, Ezra Walian, Osvaldo Haay, dan Andri Ibo yang punya koleksi tiga gol.

Keempat gol yang diciptakan Torres saat memperkuat Persiraja Banda Aceh di babak penyisihan grup, cukup untuk mengunci gelar top skor Piala Menpora 2021. Rijal Torres juga mencatatkan namanya sebagai satu-satunya pencetak hattrick sepanjang Piala Menpora 2021.

Ketajaman Assanur Rijal Torres menghasilkan empat gol yang mengantarkannya menjadi top skor Piala Menpora 2021 patut diacungi jempol. Pasalnya, keempat gol itu dicetak Torres hanya dalam tempo dua pertandingan.

Dari empat gol yang diciptakan Torres di Piala Menpora 2021, tiga di antaranya dicetak ke gawang Persita Tangerang. Sedangkan satu gol lainnya ke gawang Persib Bandung.

Assanur Rijal menilai keberhasilannya kali ini tidak lepas dari dukungan kedua orang tuanya dan pencinta sepak bola di Aceh serta kerja keras rekan-rekan setimnya di Persiraja. Karenanya, ia pun mempersembahkan gelar top skor tersebut kepada ibu dan ayahnya serta teman-temannya di Persiraja.

“Alhamdulillah, saya sangat bersyukur atas keberhasilan menjadi top skor di Piala Menpora 2021. Semoga ini bisa menjadi motivasi buat karier saya ke depan. Gelar ini saya persembahkan untuk kedua orang tua saya, teman-teman di Persiraja dan seluruh pencinta sepak bola di Aceh,” ujar Assanur Rijal dilansir situs resmi klub, Senin (26/4).

Sementara itu, saat ini Assanur Rijal Torres sudah meninggalkan Persiraja Banda Aceh dengan bergabung Persis Solo. Ia diproyeksikan untuk tampil bersama Persis di Liga 2 2021.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.