Putra Aceh Kampiun

0
949

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Tim Putra Aceh akhirnya keluar sebagai jawara pada kompetisi sepakbola Pengcab PSSI Kota Banda Aceh 2012 setelah menang 1-0 atas kesebelasan Putra Keutapang Dua dalam partai final di Stadion H Dimurthala, Lampineung, Banda Aceh, Senin (3/12) malam. Atas prestasi tersebut, Putra Aceh mendapat uang pembinaan sebesar enam juta rupiah dan tropi.

Di ajang sepak bola perdana yang digelar PSSI Banda Aceh itu, tim Putra Aceh diperkuat sederetan pemain bintang eks Persiraja. Di antaranya ada Andrea, Rahmad, Mukhlis Nakata, Wahyu AW, Dahlan Jalil, dan Eddy Gunawan.

Sementara Putra Keutapang Dua yang kalah di partai final mendapat tropi dan uang pembinaan sebesar empat juta rupiah sebagai juara dua.

Di posisi ketiga diraih Tirta Daroy FC dan juara empat jatuh kepada kesebelasan Media NAD. Atas prestasi tersebut, Tirta Daroy mendapat uang pembinaan sebesar dua juta dan Media NAD satu juta plus tropi.

Selebihnya, pada kompetisi yang penutupannya dipimpin langsung oleh Ketua PSSI Banda Aceh Safwan Yusuf tidak ada pemilihan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak.[]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.