PSAP Seleksi Pemain

0
1207

SIGLI | ACEHKITA.COM — Bonden kebanggaan masyarakat Pidie, PSAP Sigli, sejak 5 Oktober mulai menyeleksi para pemain. Persiapan itu dilakukan untuk menghadapi kompetisi Divisi Utama PSSI 2009/2010. Bahkan hampir 70 pemain yang ikut seleksi.

Pelatih PSAP, Kustiono, mengatakan, dari 70 pemain yang diseleksi nantinya akan diluluskan sebanyak 23 pemain saja. Dalam seleksi itu pemain dinilai berbagai aspek, seperti teknik bermain dan stamina, sehingga saat terpilih mampu bermain 90 menit untuk menghadapi lawan.

“Kita terus berupaya mencari yang terbaik dan mampu menghadapi lawan,” jelasnya.

Menurut Kustiono ada bebarapa pemain lama yang akan memperkuat PSAP kali ini, seperti Wahyudi, Sayuti, Sukman Suib, Reza Fandi, Septa Rianto, Agus Rahman dan seorang pemain asing Mathias Ude. Sementara banyak juga pemain lokal lainnya yang ikut seleksi.

“Kita mencari pemain yang terbaik dan mampu membawa PSAP ke liga,” tegasnya.

Kustiono meminta kepada semua pemain yang ikut seleksi jangan hanya saat seleksi bagus bermain, namun diharapkan saat tampil memperkuat tim juga harus mampu tampil bagus. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.