PSAP “Ditelanjangi” Persija di Gelora Bung Karno

0
953

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – PSAP Sigli hanya mampu memasukkan satu gol ke gawang Persija Jakarta pada laga leg kedua Liga Super Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (18/4). Sebaliknya, gawang PSAP yang dikawal Fakhrurrazi justru lima kali dijebol pemain Persija.

Sebelumnya, pada laga leg pertama tempo hari di kandang PSAP di Stadion Kuta Asan, PSAP hanya menang 1-0 atas Persija berkat gol semata wayang Fery Komul. Nah semantara di leg kedua ini, PSAP harus menelan pil pahit usai “ditelanjagi” 5-1 oleh Persija Jakarta.

Pertandingan baru berjalan beberapa detik, gawang PSAP sudah mampu dijebol pemain Persija. Adalah Pedro Javier yang telah menjebol gawang PSAP.

Kemudian pada menit 39, Pedro kembali menjebol gawang PSAP untuk kedua kalinya. Skor 2-0 bagi tuan rumah Persija.

Jelang peluit istirahat babak pertama, PSAP berhasil memperkecil ketertinggalannya menjadi 2-1 lewat gol yang diciptakan oleh Sekou Camara. Skor 2-1 menutup babak pertama.

Di babak kedua, sebagaimana diberitakan Vivanews.com, Persija kembali mendominasi jalannya pertandingan. Baru semenit berjalan, Macan Kemayoran berhasil memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat gol Bambang Pamungkas.

Pada menit 50′, Sekou Camara kembali mengancam gawang Persija. Namun kiper Andritany dengan sigap menghentikan laju bola.

Bepe kembali mencetak gol pada menit ke-64. Tandukannya tak mampu dijangkau kiper PSAP, Fakrurrazi. Persija akhirnya melengkapi kemenangannya menjadi skor 5-1 melalui gol Octavianus pada menit ke-80. Skor ini pun bertahan hingga pertandingan selesai.

Dilansir Vivanews.com, tambahan tiga poin tersebut belum membuat posisi Persija beranjak dari posisi keempat klasemen ISL 2011-2012 dengan koleksi 33 poin dari 19 laga. Sedangkan PSAP belum beranjak dari zona merah klasemen yakni masih menempati urutan 15 dengan koleksi 18 poin dari 19 laga. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.