Wednesday, August 10, 2022
spot_img

Polisi Tidak Temukan Mesiu dalam Ledakan di Banda Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Sebuah ledakan terjadi di pinggir Jalan Teungku Di Lhoong II, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Aceh, Senin (1/3/2021) sekitar pukul 10.30 WIB. Hasil penyisiran, polisi tidak menemukan bahan kimia yang mudah meledak.

“Hasil olah tempat kejadian perkara tidak ditemukan ada mesiu atau jelaga, tetapi ditemukan pecahan atau serpihan benda kecil yang mengakibatkan kulit pohon di dekat gerobak terkelupas,” kata Kepala Bidang Humas Polda Aceh Kombes Pol Winardy kepada jurnalis, Senin (1/3/2021).

Menurut Winardy, ledakan terjadi pada sebuah gerobak tempat menjual gorengan. Ledakan itu mengakibatkan kaca gerobak, atap, dan sebagian dinding gerobak rusak.

Ledakan itu juga mengakibatkan seorang ibu mengalami luka gores di kaki terkena pecahan ledakan. “Tidak ditemukan korban jiwa,” tuturnya.

Polisi telah mengirim serpihan di lokasi kejadian ke Laboratorium Forensik. Winardy tidak ingin berspekulasi tentang bahan atau benda yang meledak sebelum memperoleh hasil dari laboratorium. “Kami mengutamakan scientific investigation,” katanya.

Saat ini Polda Aceh telah memeriksa sejumlah saksi di sekitar lokasi ledakan untuk menyelidiki motif dan mengungkap pelaku.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,583FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU