Thursday, December 2, 2021
spot_img

Persiraja vs Persita 3-1, Ahsanur ‘Torres’ Rijal Pencetak Hattrick Pertama di Piala Menpora 2021

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh meraih hasil menang dalam laga melawan Persita Tangerang di Grup D Piala Menpora 2021. Duel yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (24/3) sore, Persiraja menang dengan skor akhir 3-1.

Kemenangan Persiraja tersebut dipersembahkan Ahsanur Rijal lewat hattrick yang diciptakan masing-masingnya di menit 33, 35 dan 44. Sedangkan gol balasan semata wayang Persita dicetak oleh Chandra Waskito pada menit 53.

Gol pertama Ahsanur Rijal ke gawang Persita dipersembahkan lewat sundulan kepala. Ia membobol penjaga gawang Annas Fitranto usai menerima umpan sepak pojok Miftahul Hamdi.

Berikutnya gol kedua yang diciptakan pemain akrab disapa Torres itu juga masih lewat sundulan kepala. Ia kembali memanfaatkan umpan dari Miftahul Hamdi untuk kedua kalinya.

Sementara gol ketiganya dibukukan dengan memanfaatkan bola blunder Annas Fitranto. Bola yang lepas dari tangkapan penjaga gawang Persita, langsung disambar Ahsanur Rijal. Skor 3-0 sekaligus menjadi penutup jalannnya babak pertama.

Adapun satu gol yang bersarang di gawang Persiraja yang dikawal Fakhrurrazi diciptakan oleh Chandra Waskito. Chandra membobol gawang Persiraja lewat tendangan first time pada menit 53.

Skor 3-1 untuk kemenangan Persiraja bertahan hingga laga usai. Kini Persiraja mengoleksi 3 poin di Grup 3 Piala Menpora 2021. Laga berikutnya, Persiraja akan bertemu dengan Bali United pada Senin (29/3).

Hasil kemenangan 3-1 sekaligus mengantarkan Ahsanur Rijal sebagai pencetak hattrick pertama di Piala Menpora 2021, sekaligus mencatatkan namanya sebagai top skor sementara per Rabu (24/3) sore.

Pemain asal Kabupaten Aceh Besar itu mengoleksi 3 gol sebagai top skor sementara Piala Menpora 2021, disusul Samsul Arif dari Persebaya dengan koleksi 2 gol. Selanjutnya ada sejumlah pemain lainnya yang telah mengoleksi 1 gol.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,962FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU