Persiraja Masih Incar Striker Asing

0
960

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Hingga hari ini, Jumat (28/10), Persiraja Banda Aceh masih minus dua pemain. Kedua pemain yang dibutuhkan tersebut masing-masing yang berposisi sebagai penyerang dan sayap kanan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur PT. Aceh Sportinda Mandiri, Ari Wibowo selaku yang menjalankan tugas CEO Persiraja. Dia mengaku Persiraja masih minus dua pemain yakni striker dan sayap kanan. “Striker yang diincar legiun asing dari Asia,” sebut dia.

Striker yang diincar adalah sosok bertipikal tukang gedor untuk menambah tajam lini depan Persiraja dan mampu menjebol gawang lawan.

Persiraja yang telah memastikan diri untuk berkompetisi di Indonesian Premier League (IPL) 2011/2012 terus melakukan persiapan. Selain pemusatan latihan, dijadwalkan skuad Lantak Laju juga akan ikut turnamen yang digelar di Semarang pada 2-5 November mendatang.

Keikutsertaan dalam turnamen tersebut diharapkan sebagai ajang uji coba kekuatan tim dan pemanasan sebelum berkompetisi di IPL.

Untuk memperkuat skuad Persiraja di ajang IPL, hingga kini manajemen telah mengontrak 22 pemain di bawah pelatih kepala Herry Kiswanto. Dari 22 pemain tersebut 3 berposisi sebagai penjaga gawang, 9 pemain belakang, 7 pemain tengah (gelandang) dan 3 pemain depan (striker).

Selebihnya, Persiraja masih memiliki slot untuk menambah amunisi termasuk legiun asing dari benua Asia. Dalam skuad resmi sekarang Persiraja telah mengontrak 3 pemain asing non Asia yakni Abdoulaye Djibril Diallo dari Guinea, Patrick Sofian Ghigani asal Tunisia, dan Cristian Alejadro Febre Santis dari Chili. []

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.