Friday, December 3, 2021
spot_img

Persiraja Berencana Tarik Lima Pemain Tim Sepak Bola PON Aceh

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persiraja Banda Aceh mengumumkan rencana untuk menarik lima pemain tim sepak bola Pekan Olahraga Nasional Aceh. Klub berlaga di liga tertinggi Indonesia itu memastikan sudah mencapai kesepakatan dengan kelima pemain itu.

“Lima pemain (tim sepak bola) PON Aceh akan kami rekrut saat dibuka transfer paruh musim nanti,” kata Presiden Persiraja Banda Aceh, Nazaruddin Dek Gam, dalam keterangan pers, Jumat (15/10/2021).

Nazaruddin mengumumkan lima pemain yang sudah sepakat bergabung adalah Rizky Yusuf, Akhirul Wadhan, Yasvani, Alvin Halim, dan Ridha Umami.

Penampilan mereka pada PON XX Papua 2021 mulai dari babak penyisihan grup hingga final menjadi alasan Nazaruddin menawarkan bergabung ke tim berjuluk Laskar Rencong itu. Meski pada laga final, Kamis kemarin, tim sepak bola PON Aceh kalah 2-0 melawan Papua.

Persiraja disebut sudah memantau para pemain tim sepak bola PON Aceh sejak masa persiapan beberapa bulan lalu. Tim asuhan Fakhri Husaini itu juga beberapa kali menguji coba dengan Persiraja, sebelum berangkat ke Papua.

“Mereka tampil luar biasa di PON dan layak untuk bermain di Liga 1 bersama Persiraja. Kami sudah berkomunikasi dengan pelatih Fakhri Husaini dan Hendri Susilo juga soal perekrutan lima pemain tersebut,” tutur Nazaruddin.

Pelatih Persiraja Banda Aceh, Hendri Susilo, mengakui bahwa lima pemain yang bakal direkrut itu sesuai dengan kebutuhan dan karakter klub saat ini. Hal ini telah ia komunikasi dengan pelatih tim sepak bola PON Aceh Fakhri Husaini.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,969FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU