Friday, December 3, 2021
spot_img

Menjajaki Posisi Lima

VILLA-Duel Aston Villa versus Everton dalam lanjutan Premier League Minggu malam ini punya makna ganda bagi dua tim. Laga yang berlangsung di Villa Park ini dipastikan bakal seru bin ketat.

Pasalnya, kedua kubu tengah memburu kemenangan demi memperebutkan posisi lima dalam klasemen sementara Premier League. Memang saat ini, Villa nangkring di posisi lima dengan total nilai 52 dari 31 laga.

Di bawahnya, Everton menguntit dengan selisih satu poin saja. Pasukan David Moyes berada di urutan ke-6 dengan poin 51. Memang laga malam ini memihak skuad O’Neill, karena duel berlangsung di kandangnya.

Namun, sedikit saja tergelincir, Everton siap mengambil alih posisi lima besar. Apalagi jika melihat pada sejarah, kandang bukan salah satu faktor utama yang menentukan hasil.

Dari 651 kali pertemuan keduanya di ajang Premier League, Villa tak mampu membuktikan kapasitasnya sebanyak 194 laga. Adapun Everton lebih terpuruk lagi lantaran menderita kekalahan sebanyak 250 kali.

Villa sendiri tengah mengalami masa sulit saat ini. Tampil menggigit di paruh musim pertama, Villa justru kehilangan pegangan di paruh kedua. Namun, manajer Villa Martin O’Neill tetap optimis mampu mengembalikan pasukannya ke trek-nya.

O’Neill percaya bahwa kepercayaan timnya saat ini cukup baik. Dengan menikmati setiap pertandingan yang mereka lakukan menjadikan mereka siap untuk menjamu lawan-lawannya.

Akan tetapi, The Toffees bukan tanpa ambisi dalam lawatannya ke Villa Park. Mereka tentunya mengejar poin sempurna demi merebut posisi lima klasemen sementara. Selain itu, raihan tiga poin bakal kian mengamankan The Toffees dalam memburu tiket Eropa. [bpl/dbs]

Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,966FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU