Meningkat 20, Kasus Corona di Aceh Capai 7.862

Pemerintah Aceh Akan Gelar Rapid Test Massal Gratis, Target 25 Ribu Penduduk
Pemeriksaan rapid test di Aceh. (Foto: Humas Setda Aceh)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Kasus positif corona di Aceh masih terus bertambah. Per Sabtu (14/11), ada penambahan 20 kasus positif baru. Dengan penambahan ini, maka kini total kasus COVID-19 mencapai 7.862. Dari jumlah itu, penderita yang dirawat saat ini 1.275 orang, sembuh 6.291 orang, dan 296 orang meninggal dunia.

Juru Bicara Satuan Tugas (Satgas) Penanganan COVID-19 Aceh, Saifullah Abdulgani, mengatakan kasus konfirmasi baru bertambah 20 orang meliputi warga Kota Banda Aceh sebanyak 7 orang, Aceh Besar sebanyak 4 orang, Aceh Selatan dan Aceh Tenggaran, sama-sama 2 orang. Kemudian warga Bireuen, Bener Meriah, dan Aceh Tamiang, masing-masing 1 orang. Sisanya, 2 orang merupakan warga dari luar Aceh.

“Penderita COVID-19 yang dilaporkan sembuh dalam 24 jam terakhir hanya 1 orang, yakni warga Kota Langsa,” katanya dalam keterangan yang diperoleh acehkita.com, Sabtu (14/11).

Pasien COVID-19 yang dilaporkan meninggal dunia hari ini bertambah 4 orang. Menurut Saifullah, itu bukan kasus meninggal dalam 24 jam terakhir, melainkan kasus lama yang dilaporkan pada rekonsiliasi data. Satgas COVID-19 Pidie melaporkan 2 kasus meninggal dan Satgas COVID-19 Aceh Singkil 2 kasus meninggal.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.