Monday, July 26, 2021
spot_img

Menang 2-0, Pelatih Asal Aceh Bangga dengan Permainan Bagas-Bagus dkk

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Pelatih Kepala Timnas Indonesia U16 asal Aceh, Fakhri Husaini, mengaku bangga dengan permainan dan kerja keras Bagas-Bagus dkk dalam laga menghadapi Iran di turnaman Piala AFC U16. Bermain di Stadion Nasional, Bukit Jalin, Malaysia, Jumat (21/9), Timnas Indonesia U16 menang 2-0 atas Iran.

Kedua gol Timnas Indonesia U16 itu dihasilkan oleh saudara kembar Bagas-Bagus. Gol pertama dicetak lewat sepakan Amiruddin Bagus di laga yang baru berlangsung empat menit. Sementara gol kedua oleh saudara kembarnya, Amiruddin Bagas diciptakan di sisa laga memasuki menit ke-91.

“Ini pertandingan yang ketat, Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan. Kami juga sudah bisa memainkan tempo permainan dengan baik. Pemain pun bermain dengan baik,” ujar pelatih kelahiran Lhokseumawe itu.

“Transisi berjalan dengan bagus. Saya bangga dengan permainan dan kerja keras anak-anak hari ini,” tutur Fakhri Husaini.

Dilansir laman resmi PSSI, Kemenangan 2-0 atas Iran tersebut, menurut pelatih berdarah Aceh ini, sangat berarti bagi timnya, karena baginya laga perdana tersebut akan selalu terasa sulit.

“Selain itu juga, saya juga mengucapkan rasa terima kasih kepada para suporter yang hadir di pertandingan hari ini. Ini juga jawaban dari doa-doa pihak lain yang diijabah oleh Allah SWT. Dukungan dan doa mereka membuat kemenangan ini menjadi terwujud. Kehadiran suporter sangat berarti bagi kami,” ucap pelatih kelahiran 27 Juli 1965.

Kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U16 ke puncak klasemen grup C Turnamen Piala AFC U16 untuk sementara dengan raihan tiga poin. Selanjutannya, Bagas-Bagas dkk akan berhadapan dengan Vietnam, Senin (24/9) di tempat yang sama, Stadion Nasional, Bukit Jalin, Malaysia.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,597FollowersFollow
22,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU