Monday, November 28, 2022
spot_img

MAZKA Semarakkan Maulid dengan 300 Yatim

LANGSA | ACEHKITA.COM – Dalam rangka memperingati Hari lahirnya Nabi Muhammad SAW, MAZKA (Majelis Zikir Kota Langsa) mengadakan acara Shalawat bersama serta santunan kepada 300 anak yatim dari 25 gampong yang ada di Kota Langsa.

Tengku Abdul Razaq selaku pembina MAZKA memulai kegiatan tersebut dengan Shalawat bersama dilanjutkan dengan acara pelantikan pengurus MAZKA Kota Langsa. Pelantikan dipimpin oleh Abu Hasan selaku Ketua MPU Kota Langsa.

Sebelum acara santunan dimulai, pembina MAZKA dalam pidato singkatnya mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur telah menyumbang dana untuk kegiatan santunan anak yatim. Dana tersebut diperoleh dari masyarakat baik dari Aceh dan dari masyarakat Aceh di luar negeri.

Dengan harapan ke depannya MAZKA bisa menambah jumlah anak yatim yang akan disantuni. “Memuliakan anak yatim sama seperti memuliakan Rasulullah SAW,” kata Tengku Abdul Razak.

Selain dihadiri oleh 300 anak yatim, juga dihadiri oleh berbagai unsur masyarakat. Diharapkan ke depan, bantuan jumlah anak yatim yang lebih banyak, dan pemerintah diharapkan juga meningkatkan program-program pemberdayaan anak yatim. []

RILIS

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,637FollowersFollow
23,700SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU