Ledakan Diduga Bom Terjadi di Lhong Raya, Banda Aceh

Ledakan Diduga Bom Terjadi di Lhong Raya, Banda Aceh
Ledakan Diduga Bom Terjadi di Lhong Raya, Banda Aceh. (Foto: Habil/acehkitacom)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Sebuah ledakan diduga bom terjadi di Jalan Teungku Di Lhoong II, Kecamatan Banda Raya, Kota Banda Aceh, Senin (1/3). Belum diketahui penyebab ledakan tersebut.

Seorang warga setempat yang berada sekitar 100 meter dari sumber ledakan menuturkan, ledakan tersebut terjadi sekitar pukul 10.15 WIB. “Suaranya begitu keras, kami mengira itu dari trafo listrik,” kata perempuan yang tak ingin namanya ditulis.

Setelah mendengar suara itu, dia mendekat ke lokasi. “Ternyata ledakannya dari sebuah gerobak penjual nasi siang,” tuturnya. Ia menyebut, ketika ledakan terjadi, gerobak itu masih kosong. Belum ada barang-barang jualan di dalam rak.

Sementara di jalanan, pecahan kaca gerobak akibat ledakan berserak. Tidak ada pengendara yang melintas ketika terjadi ledakan. “Jalanan sepi,” ujar perempuan itu.

Masih menurut perempuan itu, seorang perempuan yang menempati rumah berdekatan dengan posisi gerobak itu mengalami luka di kaki. “Terkena serpihan,” katanya.

Amatan acehkitacom, aparat kepolisian hingga pukul 13.00 WIB masih menyisir sekitar lokasi ledakan. Garis polisi dipasang menutupi Jalan AMD. Warga di sekitar lokasi diminta menjauh.

Acehkita.com belum memperoleh keterangan resmi dari kepolisian mengenai ledakan ini.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.