Sunday, October 17, 2021
spot_img

Lapangan Blang Padang Ditutup Sementara

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Mengurangi angka penyebaran virus corona (Covid-19) di Banda Aceh yang saat ini berstatus zona merah, Komando Distrik Militer (Kodim) 0101/BS menutup sementara Lapangan Blang Padang.

Komandan Kodim 0101/BS Kolonel Inf Abdul Razak Rangkuti mengatakan, pemerintah daerah melakukan berbagai hal untuk mengurangi angka penyebaran Covid-19, salah satunya menutup tempat-tempat yang menimbulkan keramaian.

“Termasuk Lapangan Blang Padang Kota Banda Aceh. Mulai hari ini diberlakukan penutupan sementara, tidak ada kegiatan perdagangan dan wisata sampai ada ketentuan, kecuali untuk olahraga,” ujar Dandim 0101/BS dalam keterangan tertulis, Senin (14/6/2021).

Abdul Razak menjelaskan, untuk waktu kegiatan berolahraga ada ketentuannya, yaitu dimulai dari pagi pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB. Sementara untuk sore harinya pukul 16.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Ia meminta kepada para pedagang agar dapat memaklumi imbauan tersebut, dan para pedagang diminta melakukan penutupan lapak-lapak dagangannya secara tertib.

“Saya minta kita sama-sama mengerti dengan situasi saat ini baik pengunjung maupun pedagang di situ, yang mana Kota Banda Aceh sudah masuk zona merah,” sebut Abdul Razak.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,820FollowersFollow
22,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU