Kutaraja Great Corolla Community Resmi Dibentuk

Kutaraja Great Corolla Community Resmi Dibentuk
Kutaraja Great Corolla Community resmi dibentuk. (Foto: Kiriman Ayie Mudarris)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Pencinta sedan Toyota Great Corolla kembali melebarkan sayap komunitasnya. Kali ini, mereka secara resmi mendeklarasikan pembentukan Kutaraja Great Corolla Community.

Pembentukan wadah yang dideklarasikan pencinta mobil sedan yang cukup tua eksistensinya di Indonesia ini berlangsung di Pantai Riting, Leupung, Aceh Besar, pada Sabtu (10/10/2020). Sebanyak 25 unit Great Corolla dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh hadir pada acara tersebut.

“Kutaraja Great Corolla Community merupakan sebuah wadah otomotif tempat berkumpulnya para pecinta Great Corolla di Aceh. Komunitas ini baru dibentuk 10 Oktober 2020 di Pantai Riting, Leupung,” kata Ayie Mudarris yang didapuk sebagai Ketua Kutaraja Great Corolla Community.

Ia menyebut, sebanyak 25 unit Great Corolla yang hadir pada acara deklarasi Kutaraja Great Corolla Community (KGCC) di antaranya berasal dari Singkil, Bireuen, Takengon dan Sigli.

“Bahkan turut juga dihadiri oleh perwakilan Minang Great Corolla Community dan Pekanbaru Great Corolla Community yang menempuh jarak ribuan kilometer ke Banda Aceh dari lintas barat,” sebutnya.

Ayie menambahkan, acara deklarasi KGCC di Pantai Riting yang mengusung tema ‘Geutanyoe Mandum Meusyedara’ turut serta dihadiri istri dan anak-anak anggota KGCC.

“Komunitas ini murni untuk silaturahmi dan sharing (saling bertukar informasi) soal Great Corolla dengan mengedepankan persaudaraan,” ujar Ayie.[]

View this post on Instagram

Kutaraja Great Corolla Community Resmi Dibentuk Pencinta sedan Toyota Great Corolla kembali melebarkan sayap komunitasnya. Kali ini, mereka secara resmi mendeklarasikan pembentukan Kutaraja Great Corolla Community (KGCC). Pembentukan wadah yang dideklarasikan pencinta mobil sedan yang cukup tua eksistensinya di Indonesia ini berlangsung di Pantai Riting, Leupung, Aceh Besar, pada Sabtu (10/10/2020). Sebanyak 25 unit Great Corolla dari sejumlah kabupaten/kota di Aceh hadir pada deklarasi KGCC, di antaranya ada yang dari Singkil, Bireuen, Takengon dan Sigli. Bahkan turut juga dihadiri oleh perwakilan Minang Great Corolla Community dan Pekanbaru Great Corolla Community yang menempuh jarak ribuan kilometer ke Banda Aceh dari lintas barat. Acara yang mengusung tema 'Geutanyoe Mandum Meusyedara' ini ikut serta dihadiri istri dan anak-anak anggota KGCC. "Kutaraja Great Corolla Community merupakan sebuah wadah otomotif tempat berkumpulnya para pecinta Great Corolla di Aceh. Komunitas ini murni untuk silaturahmi dan sharing soal Great Corolla dengan mengedepankan persaudaraan," kata Ayie Mudarris yang didapuk sebagai Ketua KGCC. #acehkini #komunitas #greatcorolla #bandaaceh #aceh #otomotif #instadaily

A post shared by ACEHKINI (@acehkini) on

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.