Kemenag Aceh Gelar Perpisahan dengan Daud Pakeh

0
383
Kemenag Aceh Gelar Perpisahan dengan Daud Pakeh
Kemenag Aceh Gelar Perpisahan dengan Daud Pakeh

Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh menggelar perpisahan dengan Kakanwil Kemenag Aceh periode 2015-2020, M Daud Pakeh, pada Jumat (7/2/2020). Acara perpisahan tersebut digelar di lapangan bola voli kantor setempat.

Hadir dalam kegiatan itu Pelaksana Tugas Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Djulaidi Kasim; Kepala Bagian Tata Usaha, Saifuddin; para kepala bidang, kepala Kankemenag kabupaten/kota se-Aceh dan seluruh ASN Kanwil Kemenag Aceh.

Plt Kakanwil Kemenag Aceh, Djulaidi Kasim mengucapkan terima kasih kepada Daud Pakeh yang telah berjasa hampir 5 tahun memimpin lembaga besar Kemenag Aceh.

“Bapak Daud Pakeh adalah sosok yang patut kita contoh. Beliau telah memimpin kita selama hampir 5 tahun,” kata Djulaidi.

Di mata Djulaidi, Daud Pakeh adalah sosok yang telah melakukan banyak perubahan dan inovasi di Kemenag Aceh.

“Beliau begitu bagus mengurus administrasi. Sehingga orang setelah beliau wajib mempertahankannya,” sebutnya.

Sementara itu Kepala Bagian Tata Usaha, Saifuddin mengatakan, Daud Pakeh adalah sosok pekerja keras dan teliti.

Saifuddin menambahkan, terlalu banyak cobaan yang telah dilalui Daud Pakeh dalam memimpin Kemenag Aceh. “Semua karena kehendak Allah hingga hari ini masih berjalan dengan mulus,” ujarnya.

Ia menambahkan, seluruh ASN Kanwil Kemenag Aceh mendoakan yang terbaik untuk Daud Pakeh di tempat tugas yang baru.

“Selamat bertugas di tempat baru, doa kami menyertai bapak sampai bapak pensiun,” ucap Saifuddin.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan cendera mata kepada M Daud Pakeh dari para ASN Kanwil Kemenag Aceh, penyerahan cendera mata dari pengurus Dharma Wanita Persatuan Kanwil Kemenag Aceh, penyerahan wakaf tunai dari Badan Wakaf Indonesia Aceh kepada yatim dan mualaf.[RIL]

ACEHKITA.COM mendapatkan bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.