Friday, May 20, 2022
spot_img

Kata Robert Rene Alberts Usai Persib Kalahkan Persiraja 3-1

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Persib Bandung berhasil mengalahkan Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-1 dalam laga pekan ke-29 Liga 1 2021/22 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Sabtu (5/2) malam.

Tiga gol kemenangan Persib Bandung dicetak oleh Frets Butuan (5?), Erwin Ramdani (20?), dan David da Silva di menit ke-49. Sementara satu gol Persiraja Banda Aceh dibukukan oleh Bruno Dybal pada menit ke-14.

Pelatih Persib Robert Rene Alberts menilai kemenangan atas Persiraja itu tidak mudah didapat. “Ini laga yang cukup menghibur. Persiraja menunjukkan mereka telah mengubah gaya bermain yang membuat pertandingan menjadi sulit dan mencetak gol yang bagus,” kata Robert, dikutip dari laman resmi Persib.

Meski sempat kebobolan, Robert Rene Alberts senang anak asuhnya tampil baik dengan lebih banyak penguasaan bola dan menciptakan tambahan gol.

Menurutnya, kemenangan ini membuat tim menjadi lebih percaya diri dalam menjalani sisa pertandingan.

“Dari segi dominasi permainan dan penyerangan, kami menyadari seharusnya bisa membuat lebih banyak gol karena itu akan membuat pertandingan lebih mudah,” ujar Robert.

Dengan kemenangan tersebut, Persib menempati urutan kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 60 poin. Sementara itu, Persiraja semakin terpuruk di dasar klasemen dengan hanya mengoleksi 13 poin dari 29 laga. []

Hasil Liga 1: Persib Buat Persiraja Semakin Terpuruk di Dasar Klasemen

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,501FollowersFollow
23,200SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU