Kampus Unsyiah Rawan Aksi Kriminalitas

BANDA ACEH – Kampus Universitas Syiah Kuala Banda Aceh rawan terjadinya aksi kriminalitas. Senin (22/6) malam lalu, dua pengendara motor yang melintas di depan Fakultas Hukum dihadang dua orang menggunakan balok ukuran besar.

Menurut korban yang tidak mau disebut namanya, pelaku menyerempet dari arah belakang dengan memukul badan korban dan si pengendara motor.

“Kami spontan berteriak dan memaki para komplotan tersebut,” katanya.

Aksi maut tersebut berlangsung sekitar pukul 21.30 WIB. Saat itu keadaan penerangan di kampus Unsyiah mengalami pemadaman listrik. Tidak beberapa lama kemudian pihak patroli kampus juga memergoki para komplotan tersebut. Komplotan itu sebelumnya juga sempat diringkus saat sedang mengerjai para pengendara motor lainnya.

Kedua orang ini melakukan tindakan kriminal tersebut belum diketahui tujuan dari aksi sindikat mereka dan harus menjadi perhatian khusus pihak kampus Unsyiah dalam mengawasi berbagai tindak kejahatan di lingkungan kampus. []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.