Thursday, August 11, 2022
spot_img

Irwandi Ajak Puteh Mendukungnya

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Calon Gubernur nomor urut 6, Irwandi Yusuf mengajak pasangan Abdullah Puteh – Sayed Mustafa untuk memberi dukungan padanya, jika pasangan nomor urut 3 tersebut tidak serius mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Aceh.

Hal tersebut disampaikan Irwandi dalam kesempatan tanya jawab dalam debat terbuka antar kandidat, di Hermes Palace Hotel, Kamis (22/12/2016) malam.

“Di (koran) Serambi kemarin, saya baca belanja Bang Lah untuk kampanye masih nol. Apa serius Ikut Pilkada? Kalau tidak ayo dukung saya,” Ajak Irwandi.

Atas ajakan itu Abdullah Puteh menjawab “Ketika melangkah (Maju Pilkada) kita sudah bismillah. Tidak semua (kebutuhan) harus dibayar dalam kantong kita. Kami InsyaAllah sudah siap (ikut Pilkada).”

Jawaban Abdullah Puteh kembali ditangapi, kali ini Nova Iriansyah yang bicara “Kalau pun ada yang bayar atau tranfer itu juga harus dilaporkan. Kita mulai dengan transparan. Kalau memang tidak serius, siap menampung dukungan Bang Lah untuk kami.”

Pasangan nomor urut 6 itu menyatakan, Aceh kedepan harus dipimpin oleh orang yang punya pengalaman untuk kepentingan Aceh lebih baik dari saat ini. “Tidak hanya menjual janji, tapi oleh orang yang sudah mebuktikannya. Salam JKA, I love you full,” tutup Irwandi. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,584FollowersFollow
23,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU