Monday, September 26, 2022
spot_img

iPhone 7 Masih Gunakan Jack Audio 3,5mm

RUMOR mengenai keberadaan iPhone 7 makin banyak beredar di jagat maya. Salah satunya adalah keinginan Apple membuang jack 3,5 milimeter sebagai konektor audio pada seri iPhone terbaru itu. Namun, sepertinya keinginan Apple untuk menggunakan smart connector atau lightning port bakal tidak terpenuhi.

Sebuah foto yang diduga iPhone 7 beredar luas di jaringan Weibo, situs jejaring sosial Tiongkok. Foto itu memperlihatkan perbandingan komponen bawah yang diduga iPhone 7 dan iPhone 6s. Tidak ada perbedaan antara keduanya.

Gizmodo menyebutkan, kemungkinan iPhone 7 masih menggunakan jack audio 3,5 milimeter.

Smart connector atau lightning port sudah digunakan Apple pada iPad Pro. Ia memudahkan pengantaran daya dan mengirimkan data di saan yang sama. Jika menggunakan lightning port ini, pihak ketiga dapat membuat pelbagai aksesoris seperti headphone tanpa kabel, keyboard mini, smart casing, dan macam aksesoris lainnya.

Sony sudah menggunakan jaringan ini melalui teknologi NFC dan smart connect.

Rumor lain menyebutkan bahwa iPhone 7 akan mengggunakan prosesor terbaru Apple A9, kamera utama 12 megapiksel, layar beresolusi full HD, dan 2K (2.560 x 1.440 piksel). []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,603FollowersFollow
23,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU