Wednesday, October 27, 2021
spot_img

iPhone 7 Hadir dengan Baterai Besar

RUMOR mengenai perangkat iPhone 7 masih paling diminati publik. Ponsel baru besutan Apple itu awalnya disebut-sebut akan hadir dengan teknologi smart connector atau lightning port. Namun, belakangan beredar rumor bahwa Apple masih akan menggunakan port jack audio 3,5 milimeter.

Membantah rumor kemarin soal teknologi smart connector, sebuah kabar kembali menyebutkan bahwa iPhone 7 tetap akan hadir dengan fitur smart connector seperti iPad Pro.

Apple juga kabarnya akan menghilangkan garis antena yang mengganggu pengguna seperti pada iPhone 6 dan iPhone 6S. Sebuah gambar memperlihatkan bahwa iPhone 7 hadir dengan port docking magnet.

Rumor lain menyebutkan bahwa iPhone 7 akan dibekali dengan baterai yang lebih besar dibandingkan pendahulunya. Seperti acehkita.com kutip dari Ubergizmo, Apple akan membenamkan baterai berkapasitas 1.735 mAh. Sedangkan iPhone 7 Plus akan berkapasitas 2.810 mAh.

Tentu, jika ini benar, hanya sedikit saja lebih besar kapasitas baterainya dibandingkan iPhone 6S (1.715 mAh) dan iPhone 6S Plus (2.750 mAh).

Pembocor @Onleaks menyebutkan, iPhone 7 memiliki ukuran 138,30 x 67,12 milimeter. Ini artinya ukuran layar kemungkinan akan mirip iPhone 6S yang hadir dengan LCD 4,7 inci. []

Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,866FollowersFollow
22,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU