Friday, December 3, 2021
spot_img

Indosat Beri Bonus Double Kuota untuk Pelanggan

Provider telekomunikasi Indosat memberikan bonus kepada pelanggan di kawasan Banda Aceh dan kawasan barat selatan. Bonus itu berupa pemberian ‘double kuota’ untuk setiap pembelian kuota internet Indosat.

Sales Executive Indosat Banda Aceh, Muhammad Faisal kepada awak media, Rabu (17/11/2021) mengatakan, Indosat memiliki beberapa jenis paket internet, yaitu Paket combo (paket reguler, paket malam, dan paket telfon), lalu ada paket freedom yaitu kuota reguler 24 jam tanpa pembagian.

“Nah paket freedom internet ini di beberapa tempat dapat insentif tambahan, yaitu double kuota. Misalnya konsumen beli paket internet 3 GB, maka nanti masuknya 6 GB. Kalau di Banda Aceh memang tidak semua dapat, tapi ada beberapa yang dapat,” ujarnya.

Untuk wilayah kerja Banda Aceh, bonus double kuota ini diberikan kepada pelanggan di beberapa site, seperti Lampaseh, Peunayong, dan Seutui. Lalu di luar Banda Aceh, ada di Keumireu, Krueng Raya, Lhoong dan beberapa wilayah lainnya.

Ia menambahkan, jika di Banda Aceh hanya terdapat untuk beberapa wilayah tertentu, maka untuk pantai selatan Aceh, pemberian double kuota ini berlaku untuk semua wilayah yang berada di bawah microcluster Subulussalam. Yaitu mulai Nagan Raya hingga ke Subulussalam dan Singkil di perbatasan dengan Sumatera Utara.

“Untuk mengetahui wilayah anda masuk ke kawasan yang diberikan double kuota, maka ketik “zone” kirim 363, nanti akan muncul dia balasannya kalau nada masuk atau tidak dalam kawasan double kuota,” ujarnya.

Sementara untuk wilayah Lhokseumawe hingga pantai timur Aceh, Indosat melakukan gebrakan dengan memberikan peningkatan jangkauan dan penguatan jaringan. Sehingga jaringan internet Indosat sudah dapat dinikmati oleh konsumen di pedalaman Aceh.

“Kalau dari jalan lintas masuk ke perkebunan sawit ke dalam-dalam hingga 15 km, kita sudah jamin jaringannya tetap ada,” ujar Faisal.

Tak hanya menjangkau kawasan pedalaman Aceh, jaringan Indosat saat ini sudah bisa menjangkau ke Pulo Aceh hingga Pulau Bunta.

Berikan Insentif Outlet

Sebagai penghargaan kepada outlet maupun kedai ponsel, pihak Indosat juga memberikan penghargaan kepada outlet dengan penjualan terbaik. Outlet yang mampu meningkatkan penjualan produk Indosat selama tiga bulan berturut-turut, diberikan insentif Rp3,2 juta.

Di Banda Aceh, penghargaan berupa insentif itu diberikan kepada Mr Reload Lampaseh, yang mampu membukukan peningkatan penjualan dalam tiga bulan terakhir. Kata Faisal, pemberian penghargaan itu dalam rangka meningkatkan motivasi dan penghargaan kepada pemilik outlet.

Pemilik Mr Reload, Muspiadi berterima kasih atas pemberian insentif kepadanya. Katanya, insentif dari indosat itu terus dilakukan dikonversi dalam bentuk paket internet dan dijual.

Menurutnya, saat ini para pelanggan kartu internet indosat sudah menyasar semua kalangan, mulai remaja hingga orang tua. Hal itu karena kuatnya jaringan, serta didukung pemberian double kuota.

“Saya juga kadang tawarkan kepada mereka untuk coba Indosat, awalnya ada ragu emang, tapi karena aman, akhirnya memakai terus,” ujar Muspiadi.

Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,969FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU