Indonesia Pakai 4-2-3-1

0
1031

JAKARTA | ACEHKITA.COM – Pelatih Indonesia All Star Benny Dollo mengaku dirinya akan menerapkan formasi 4-2-3-1 guna menghadapi Manchester United pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senin (20/7).

Pria yang akrab disapa Bendol ini mengungkapkan itu pada acara pengumuman skuad Indonesia All Star, Kamis (16/7) malam. Di sini dia mengaku memiliki sejumlah pilihan masalah formasi. Namun, mantan pelatih Persita Tangerang tersebut mengaku telah memastikan formasi pada pertandingan nanti.

“Perkembangan sepak bola sekarang sangat cepat sekali. Banyak formasi yang bisa digunakan, namun pada pertandingan nanti saya akan menerapkan 4-2-3-1,” tukas Bendol.

Ketika ditanya siapa striker tunggal yang akan diturunkan saat menghadapi MU, Bendol tidak bisa memastikan hal tersebut. “Kita lihat saya bagaimana perkembangan nanti,” pungkas Bendol.

Bendol hanya bisa memastikan siapa kapten tim Indonesia All Star. “Pemain yang mendapatkan kepercayaan menjadi kapten Indonesia All Star adalah Charis Yulianto,” papar Bendol yang memberikan kepercayaan kepada bek Sriwijaya FC tersebut. [dbs]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.