Friday, April 12, 2024
spot_img

Gadis Pembunuh Ayah Kandung Dikenal Santun

GORONTALO — Kasus seorang gadis membunuh ayah kandungnya menghebohkan Gorontalo. Terlebih, gadis ini dan pacarnya terbilang merupakan siswa santun dan penurut di sekolah.

Banyak kalangan di sekolah yang tidak percaya bahwa AF, 17 tahun, dan OH, 20 tahun, terlibat dalam kasus kematian NM, ayah kandung dari AF. Tragisnya, NM meninggal di tangan anak gadisnya sendiri –yang bersekongkol dengan sang pacar.

Di sekolah, AF dan OH merupakan siswa yang tidak pernah bermasalah. AF malah dikenal baik, santun, dan tidak pernah berbuat buruk.

AF bersekolah di Gorontalo sejak Februari 2015, kelas X semester genap. Ia merupakan siswa pindahan dari sebuah sekolah di Jakarta.

Di mata gurunya, Ananda adalah pelajar yang baik, santun dan tidak pernah berbuat yang buruk.

OH juga dikenal tidak memiliki rekam jejak jelek di sekolah. “Mereka baik. Memang agak pendiam. Selama mereka sekolah tidak ada catatan penting di wali kelas atau guru BK,” kata Patricia Tirtawati Panigoro, seorang guru, seperti dilansir Kompas.com.

Seperti dikutip dari degorontalo.co, pada Ahad sekitar pukul 02.00, OH yang merupakan warga Kelurahan Pulubala kecamatan Kota Tengah, mendatangi rumah AF. Berhasil masuk ke dalam rumah, OH bersembunyi di balik sofa sembari menunggu aba-aba dari AF.

OH dan AF akhirnya masuk ke kamar tidur NM –yang saat itu dalam kondisi terlelap. Pasangan kalap ini membekap kepala NM dan menusuk leher korban dengan pisau dapur. Darah mengucur deras. Korban sempat meronta dan berteriak minta tolong.

Pelaku terancam hukuman mati atau penjara seumur hidup. []

Redaksi
Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,400SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU