Fauzan dan Yosef Pimpin BEM STKIP BBG Banda Aceh

Fauzan dan Yosef Pimpin BEM STKIP BBG Banda Aceh
Fauzan Rabbani dan Yosef Satria terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM STKIP BBG Banda Aceh periode 2021-2022. (Foto: Dok. BBG)

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Fauzan Rabbani (mahasiswa Penjas) dan Yosef Satria (mahasiswa PGSD) terpilih sebagai Ketua dan Wakil Ketua BEM STKIP BBG Banda Aceh periode 2021-2022. Fauzan dan Yosef mengalahkan tiga kandidat lainnya pada bursa pemilihan pengurus BEM dengan meraup 401 suara dari 768 pemilih.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak teman-teman yang telah mempercayai kami. Kami berjanji akan mengemban amanah ini dengan baik,” ujar Fauzan dalam siaran pers kepada acehkita, Selasa (26/1).

Fauzan menyampaikan bahwa untuk tahap awal usai terpilih akan mengevaluasi oraganisasi-organisasi yang ada di kampus STKIP BBG dan berjanji untuk mengaktifkan dan mengembangkannya kembali. Hal itu karena organisasi kampus merupakan salah satu wadah mahasiswa untuk berkarya, berkreasi dan berinovasi.

Ia juga berjanji akan merealisasikan visi misi dan program yang telah direncanakan sebelum pemilihan, karena itu sebagai amanah yang harus dipertanggungjawabkan.

Sementara itu, Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan STKIP BBF, Cut Marlini, menyampaikan ucapan selamat untuk ketua dan wakil ketua BEM terpilih periode 2021-2022. Ia berharap BEM STKIP BBG mampu mengembangkan program-program kreatif dan inovatif serta mendukung setiap kegiatan kampus untuk kemajuan pada masa mendatang.

“Alhamdulillah telah usai pesta demokrasi mahasiswa dengan sukses. Saya mengimbau semua mahasiswa untuk bersatu dan mendukung segala program dan kebijakan BEM untuk kebaikan kita bersama,” kata Cut Marlini.[]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.