Fatin Putra Banna dan PTB Dewantara Lolos ke Babak Final Aqua DNC

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Kompetisi Aqua Danone Nations Cup regional Aceh memasuki babak semifinal. Sekolah Sepak Bola (SSB) Fatin Putra Banna asal Kabupaten Bireuen dan SSB PTB Dewantara asal Aceh Utara berhasil lolos ke babak putaran final yang berlangsung pada Ahad (3/4/2016) di Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya, Banda Aceh.

SSB Fatin Putra Banna berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan SSB Putra Pesisir Nagan Raya dengan skor 1-0 di babak semi final. Sedangkan SSB PTB Dewantara maju ke final setelah mengalahkan SSB Bina Muda Aceh Besar dengan skor 1-0.

Sebelumnya di perempat final, SSB Fatin Putra Banna Bireuen berhasil menyingkirkan SSB Tunas Baru Sabang lewat adu pinalti 2-0 setelah laga sebelumnya hanya imbang 0-0. Sedangkan SSB PTB Dewantara Aceh Utara mengalahkan SSB Tamiang United dengan skor 5-1.

Sementara itu SSB Putra Pesisir Nagan Raya berhasil mengalahkan  SSB Dragon asal Singkil dengan skor 4-0, dan SSB Bina Muda Aceh Besar menyingkirkan SSB Corola Tijeu Pidie dengan skor 3-1, lewat adul pinalti setelah pertandingan mereka imbang 0-0.

Sore ini, SSB Fatin Putra Banna Bireuen dan SSB PTB Dewantara Aceh Utara akan bertanding untuk penentuan sang juara dan memperebutkan juara dan tiket mewakili Aceh ke laga Final Nasional Aqua DNC 2016 di Jakarta, pada Juni mendatang.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.