Fabio Capello Cemas Garda Depan

0
1113

Fabio Capello, Pelatih Inggris, cemas menghadapi kualifikasi Piala Dunia 2010 melawan Ukraina di Stadion Wembley, Rabu (1/4). Pasalnya, tiga pemain terbaik di garis depan, kemungkinan besar tidak bisa ikut laga.

Sebagaimana diketahui Emile Heskey, Carlton Cole dan Peter Crouch mengalami cedera sejak pekan lalu, saat berhadapan dengan Slokavia. Garda depan Inggris, hanya dijaga Wayne Rooney dan Darren Bent. Namun Fabio tak yakin, menyandingkan striker Tottenham Hotspur itu dengan Rooney.

Frank Lampard, gelandang Chelsea menyarankan Fabio merekrut Michael Owen. Ia yakin Owen, akan tampil prima walau tidak berada dalam top perform di Newcastle United.

“Michael Owen merupakan salah satu penyerang terbaik yang pernah membela Inggris. Rekor golnya merupakan sebuah prestasi yang sulit dipercaya,” ucap gelandang Chelsea itu di soccernet, Senin (30/3).

Sayangnya, Owen baru saja sembuh dari dari cedera engkel selama tujuh minggu. Karena itu Capello tidak yakin Owen akan bisa menemukan pernampilan terbaiknya bersama Inggris. “Cedera lama Owen, membuat Capello tidak percaya Owen akan siap diturunkan,” kata Lamps. [soccernet]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.