Saturday, December 4, 2021
spot_img

EURO | Laga Tim Unggulan vs Tuan Rumah

WARSAWA – Laga Rusia versus Tuan Rumah Polandia patut dilabeli sebagai laga paling menegangkan di Group A. Betapa tidak, Rusia, yang Sabtu pekan lalu sukses menggasak Republik Ceko 3-1, menjadi tim yang paling diunggulkan untuk meraih kemenangan atas tuan rumah, Selasa (12/6) malam nanti, di Kota Warsawa, Polandia.

Polandia, yang malam nanti tampil minus kiper utamanya Wojciech Szczesny yang diganjar kartu merah dalam laga krusial versus Yunani, Sabtu pekan lalu, harus mewaspadai serangan cepat Andrey Arshavin dkk. Apalagi, Rusia yang diasuh Dick Advokaat mengusung misi menang, agar bisa langsung lolos ke putaran selanjutnya.

Sementara untuk Polandia, wajib meraih kemenangan untuk menjaga peluang lolos ke putaran selanjutnya. Namun, jika kalah, peluang Polandia akan ditentukan pada laga dua tim lainnya, Republik Ceko vs Yunani, yang akan dipentaskan pukul dua dinihari, Rabu besok, di Kota Wroclaw.  Apabila Yunani menang, Polandia harus mengkandaskan Republik Ceko di pertandingan selanjutnya, dan berharap Rusia melumat Yunani.

Namun perlu dicatat, Polandia akan tampil didepan tifosinya sendiri. Anak asuh Franciszek Smuda dituntut tampil menyerang, untuk meraih kemenangan atas tim Beruang Merah, Rusia. []

Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,969FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU