Eduardo Menangkan The Gunner

0
769

LIEGE | ACEHKITA.COM – Arsenal berhasil mengalahkan Standart Liege diakhir pertandingan,dengan skor 3-2. Pertandingan yang berlangsung di Stade Maurice Dufrasne, Kamis (17/9) dinihari WIB, tim gudang peluru sempat tertinggal dua gol dan akhirnya ditutup dengan kemenangan 3-2, berkat gol terakhir yang diciptakan Eduardo Da Silva.

Dua gol bagi Standart Liege, tercipta lewat kaki kidal Eliaquin Mangala, di menit kedua dan tiga menit berselang, Milan Jovanovic menambahkan koleksi gol bagi tuan rumah melalui titk putih, akibat William Gallas yang melakukan pelanggaran.

Sedangkan, tiga gol balasan bagi Arsenal terjadi di masa injury time babak pertama lewat Nicklas Bendnert. Gol berikutnya setelah turun minum di menit 78 lewat Thomas Vermaelen dan gol penutup, sekaligus gol kemenangan bagi The young gunners di menit 81, lewat pemain asal Kroasia Eduardo Da Silva, setelah menerima umpan dari Fabregas dengan lututnya.

Kemenangan bagi tim besutan Wenger, berhasil menduduki puncak grup H dengan tiga poin dan diikuti Olimpiacos yang menang 1-0 atas AZ Alkmaar. Gol tunggal tersebut tercipta lewat Vassili Torosidis di menit 79.

Dipertandingan lain, di Grup E, Olimpic Lyon menang tipis atas tim tamunya Fiorentina 1-0, lewat gol tunggal Miralem Pjanic di menit 76. Lyon pun berhasil mengumpul poin tiga. Kemenangan Lyon diikuti Liverpool yang juga menang tipis atas tim tamunya Debrecen 1-0, lewat Dirk Kuyt di masa injury time babak pertama.

Di Grup F, Dynamo kiev berhasil menaklukkan FK Rubin Kazan dengan skor telak 3-1, sekaligus memimpin di Grup ini. Tiga gol bagi tuan rumah melalui Atanda Yusuf di menit 71, Gerson Magrao di menit 79 dan Gusev di menit 85. Sedangkan gol satu-satunya bagi tim tamu tercipta lebih di menit 25 lewat Alejandro Damian Dominguez. Sementara, Inter Milan yang menjamu Barcelona hany bermain imbang tanpa gol 0-0.

Di grup G, Sevilla tampil bagus didepan publiknya, yang berhasil menundukkan Unirea Urziceni 2-0, berkat dua gol Luis Fabiano di menit 45 dan Renato di menit 70. Dan Sevilla pun memimpin di Grup ini. Karena VfB Stuttgart hanya bermain imbang 1-1 dengan Rangers. [goal]

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.