Thursday, August 5, 2021
spot_img

Bustami Mengundurkan Diri, Azhari Ditunjuk Jadi Plt Kepala BPKA

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Gubernur Aceh Nova Iriansyah telah menunjuk Azhari sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA). Penunjukan ini menyusul pengunduran diri Bustami dari jabatan Kepala BPKA.

Serah terima jabatan dari Bustami kepada Azhari juga telah dilakukan pada Senin (14/6/2021) petang. Kegiatan itu dipimpin oleh Sekretaris Daerah Aceh Taqwallah di Ruang Rapat Sekda Aceh.

Pada proses serah terima jabatan itu, Taqwallah juga menyerahkan SK Gubernur kepada Azhari yang kini masih menjabat sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong, atas penunjukannya sebagai Plt Kepala BPKA.

Taqwallah menyampaikan terima kasih kepada Bustami atas pengabdian dan dedikasinya selama ini. “Pemerintah Aceh mengucapkan terima kasih atas pengabdian yang diberikan Pak Bustami selama ini,” ujar Taqwallah dalam keterangan resmi dari Humas Setda Aceh, Senin malam.

Pada kesempatan itu, Taqwallah juga menyerahkan surat khusus dari Gubernur Aceh Nova Iriansyah kepada Bustami.
Surat tersebut berisi ucapan terima kasih Gubernur Aceh kepada mantan Kepala BPKA itu.

“Ini surat khusus ucapan terima kasih Pak Gubernur kepada Pak Bustami,” ujar Taqwallah saat menyerahkan surat tersebut kepada Bustami.

Sementara itu, Taqwallah juga menyampaikan selamat mengemban amanah baru kepada Azhari selaku pelaksana tugas kepala BPKA.
Azhari diminta bekerja lebih keras sebab saat ini ia harus mengemban dua jabatan sekaligus, yaitu sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh dan Plt Kepala BPKA.[]

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,623FollowersFollow
22,300SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU