Sunday, October 17, 2021
spot_img

Batal ke Jakarta karena Liga 1 Ditunda, Persiraja Kembali Jalani Latihan Bersama

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Setelah batal berangkat ke Jakarta seiring sepak mula Liga 1 2021 ditunda, skuad Persiraja Banda Aceh kembali menjalani latihan bersama seperti biasa di Stadion H Dimurthala mulai Kamis (1/7) sore. Latihan bersama ini kembali digelar usai libur selama tiga hari.

Sebelumnya, tim pelatih meliburkan pemain untuk memberi waktu bertemu keluarga jelang berangkat ke Jakarta yang direncanakan pada Rabu, 30 Juni 2021. Namun, rencana berangkat tersebut batal seiring sepak mula Liga 1 2021 resmi ditunda.

“Iya, benar, hari ini kita mulai latihan kembali. Memang beberapa pemain sedang berada di kampung halaman, dan besok kita akan latihan lengkap lagi seperti biasa,” kata pelatih fisik Persiraja, Irwansyah, dikutip dari laman resmi klub.

Fakrurrazi Quba dan kawan-kawan berlatih ringan karena latihan tersebut belum diikuti semua pemain. Termasuk pelatih kepala yang saat ini sudah terbang lebih dulu ke Jakarta, dan akan segera kembali ke Banda Aceh.

“Insya Allah besok atau lusa, semua sudah bergabung latihan kembali. Kita manfaatkan waktu yang ada untuk kembali mempersiapkan tim,” jelas Irwansyah.

Sejak awal persiapan pada bulan Mei lalu, klub berjuluk Laskar Rencong ini berlatih di Banda Aceh. Persiraja menggunakan tiga lapangan latihan, yaitu Stadion Harapan Bangsa, Stadion H Dimurthala dan Lapangan Mata Ie Aceh Besar.

Sebelumnya pada Rabu (29/6), PSSI resmi menunda kompesisi Liga 1 2021/2022 hingga akhir Juli mendatang. Sekjen PSSI, Yunus Nusi mengatakan bahwa PSSI memahami dan memaklumi situasi pandemi Covid-19 yang lagi naik atau tinggi di Indonesia.

“Kami tentu mengikuti arahan pemerintah untuk menunda kompetisi. PSSI berharap pandemi Covid-19 cepat mereda dan situasi segera membaik agar kami dapat menjalankan kompetisi Liga Indonesia,” kata Yunus. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,820FollowersFollow
22,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU