Friday, December 3, 2021
spot_img

Babak I, Inggris-Perancis Sama Kuat

DONETSK | ACEHKITA.COM – Dua gol pemain Manchester City di babak pertama dalam laga UERO 2012 antara Perancis versus Inggris, membuat pertandingan kedua tim berakhir imbang. Kedua gol itu, dilesakkan center bek city, Joleon Lescott, pada menit 30, dan dibalas sembilan menit kemudian, lewat tendangan spekulasi Samir Nasri.

Laga yang dilangsungkan di Stadion Donbass Arena, Kota Donetsk, Ukraina tersebut berjalan imbang. Di menit-menit awal, Inggris tampil dominan, dan langsung mendobrak melalui pemain depannya, Danny Wellback.

Perancis yang menurunkan karim
Im Benzema sebagai starter tak tinggal diam. Beberapa kali, tim berjuluk Ayam Jantan ini, berhasil membahayakan gawang Inggris yang dikawal Joe Hart.

Pelanggatan terjadi di menit 30. Eksekusi yang diambil Frank Lampard dimenit ke berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Lescott. Bola lambung kiriman dari sisi kanan lapangan pertandingan, berhasil disundul Lescott, dan berujung gol. 1-0, Inggris unggul.

Tertinggal satu gol, anak asuh Laurent Blanc menambah intensitas serangan lewat bola-bola lambung dari sisi kiri dan kanan lapangan. Usaha Perancis berbuah manis. Di menit ke 39, Samir Nasri melepaskan tendangan dari sudut sempit, di luar kotak pinalti. Tandangan pemain bernomor 11 tersebut tepat mengarah ke sudut kanan gawang Inggris, yang dikawal Joe Hart, yang juga penjaga gawang Manchester City. Babak pertama, pertandingan berakhir 1-1. []

Redaksihttp://www.acehkita.com
ACEHKITA.COM hadir sejak 19 Juli 2003. Kami bisa dihubungi via @acehkita, redaksi[at]acehkita[dot]com

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
20,969FollowersFollow
22,600SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU