Friday, May 3, 2024
spot_img

Timnas U-19 Keok 1-5 dari Tim Kampus di Korea Selatan

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM – Timnas U-19 Indonesia harus menelan kekalahan di pertandingan pertama dalam rangkaian pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan. Garuda Muda keok dengan skor 1-5 dari tim kampus setempat, Yeungnam University.

Pertandingan uji coba Timnas U-19 vs Yeungnam University berlangsung di wilayah Yeongdeok, Korea Selatan, Selasa (22/3/2022). Laga uji coba perdana ini digelar tiga sesi, masing-masing 40 menit.

Satu-satunya gol dari Timnas U-19 Indonesia diciptakan oleh Ricky Pratama. Karena tujuh hari karantina, tim asuhan Shin Tae-yong kurang cepat beradaptasi dan kaget menjalani laga perdana. Ada catatan kesalahan-kesalahan yang perlu diperbaiki.

“Alhamdulillah, pertandingan berjalan lancar meski kita kalah karena kita belum beradaptasi dengan cuaca yang dingin. Saya memang mencetak gol, tapi yang penting kemenangan tim dan kita selalu kompak dalam TC di Korea Selatan ini,” kata Ricky Pratama di laman resmi PSSI.

Selanjutnya, tim berencana melanjutkan TC ke Daegu, Korea Selatan, (24/3) mendatang. Pemusatan latihan di Korea Selatan merupakan bagian dari persiapan untuk mentas di Piala Dunia U-20 2023. []

Baca Tulisan Lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Stay Connected

0FansLike
21,903FollowersFollow
24,500SubscribersSubscribe
- Advertisement -

TERBARU