11 Comic Siap Tampil di Banda Aceh

0
996

BANDA ACEH | ACEHKITA.COM — Sebanyak 11 comic –sebutan untuk comedian StandUp– telah terdaftar untuk tampil di ajang StandUp Comedy Banda Aceh yang bakal digelar pada Sabtu (7/1) malam di The Palace Coffee, Beurawe, Banda Aceh. Mereka siap tampil untuk bermonolog (melucu) di depan umum.

Berdasarkan informasi yang didapatkan dari akun twitter @StandUpIndoBNA, disebutkan ajang monolog komedi di Banda Aceh itu hanya sebatas untuk mencari comic lokal. “Di ajang ini kita tidak memilih para juara, tapi ini sebagai ajang latihan para comic untuk bisa memunculkan persona tersendiri,” jawab admin akun tersebut ketika ditanya tujuan digelarnya StandUp Comedy Banda Aceh.

Selama ini, kita hanya menyaksikan StandUp Comedy di layar televisi. Namun mulai besok malam, acara yang membuat Anda tertawa dan kocok perut itu mulai hadir di kota Anda, Kota Banda Aceh.

Nah, acara ini sendiri bakal dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sifatnya terbuka dan tidak dipungut biaya bagi siapa saja yang ingin menyaksikannya. Anda tertarik untuk ikut menyaksikannya? Silakan datang saja! []

ACEHKITA.COM menerima bantuan dana dari Google News Initiative (GNI) melalui program Journalism Emergency Relief (JER) Fund sebesar US$5.000

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.